Minggu, 09 Desember 2012

kata sambutan

PERPISAHAN ANAK KELAS 3 SMA Trisamakasih saya ucapkan kepada protokol yang telah memberikan saya waktu dan tempat untuk menyampaikan amanat pada acara perpisahan ini. Pertama-tama marilah kita mengucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa atas berkat-Nya sehingga kita masih bisa berkumpul pada hari yang cerah ini. Yang saya hormati, Bapak kepala sekolah, Yang saya hormati, Bapak/Ibu guru, Yang saya hormati, para staf pegawai, dan Yang saya sayangi teman-teman sekalian. Saya mewakili dari teman-teman kelas 3,izinkan saya mengucapkan sepatah dua kata,kata perpisahan. Buat teman-temanku sekalian dan adik-adik kelasku tercinta Tidak terasa sudah 3 tahun kita berada disini.Susah, senang, sudah kita alami dan lalui bersama. Dan hari ini adalah puncak yang sebenarnya, kita semua akan berpisah tidak akan ada lagi kebersamaan dan kekompakan yang akan kita temukan di hari esok. Semua itu tentu saja tidak akan terlupakan begitu saja dan akan menjadi kenangan di masa depan kita. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini. Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada Bapak /Ibu guru yang telah mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan, hingga sampai mengantarkan kami pada gerbang ini untuk menuju pada kehidupan yang sebenarnya dan telah mendidik,menjaga kami sehingga kami menjadi siswa yang disiplin dan berprestasi. Tanpa Bapak / Ibu guru, kami bukan apa-apa, banyak hal yang Bapak /Ibu guru ajarkan pada kami, meski terkadang kami merasa lelah, jenuh, bosan, tapi dengan sabarnya Bapak / Ibu guru selalu membimbing kami.Mudah-mudahan perpisahan ini bisa menambah erat solidaritas kita dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Buat teman-teman mari lah kita berjuang demi cita-cita kita agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik dimasa depan. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu yang akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri. Pada acara Perpisahan ini, saya mewakili dari teman-teman kelas 3 SMA menyadari bahwa selama kami menjadi siswa di sekolah ini membuat Bapak dan Ibu guru kesal, marah dan kecewa terhadap prilaku kami baik sengaja ataupun tidak sengaja, dengan segala kerendahan hati, kami mohon maaf yang tidak terbatas, dan kami sangat berharap dengan segala ketulusan hati agar kiranya Bapak / Ibu Guru bekenan memberikan maaf pada kami. Walaupun rasanya hati ini terasa berat, namun pada acara perpisahan ini tak ada kata lain yang bisa kami ucapkan selain Kata “ Selamat Berpisah” dan selamat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi Raga Boleh berpisah Namun Jiwa kita tetap akan selalu bersama Sekali lagi Kepada Bapak Kepala Sekolah Serta Bapak / Ibu guru yang sangat kami hormati , kami mengucapkan selamat berpisah, Doa dan Restu Bapak / Ibu sangat kami harapkan untuk kami terus maju meraih cita-cita, Semoga sekolah kita ini tetap selalu jaya.Akhir kata saya ucapkan sekian dan trimakasih. OLEH : Nama : Sri Dewi Simbolon NPM : 11.054.111.136 FAK/JUR : FKIP PUGSD,SORE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar